DaerahJawa TimurRagamSitubondoSosial

Secara Simbolis, Kasdim Situbondo dan Anggota DPRD Provinsi Jatim Serahkan Bantuan Sembako

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak S.Ag bersama anggota DPRD Provinsi Jatim, Zainiye, S.Ag secara simbolis penyerahkan bantuan sembako bagi usaha mikro dan usaha non formal lainya dan masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid 19, Rabu (12/1/2022).

Penyaluran bantuan sembako yang bersumber dari dana Corportae Social Responsilibility Bank Rakyat Indonesia (CSR BRI) ini, berlangsung di halaman alm H Asnawi KP Selatan RT.003 RW.006 Desa Mojosari, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo ini, terselenggara sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

Sambutan yang disampaikan perwakilan CSR BRI Situbondo, H. Hamid S.E mengatakan, CSR BRI Situbondo berupa pembagian sembako kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19 dilaksanakan untuk meringankan beben mereka.

“Kami harapkan kepada penerima sembako ini, untuk tetap mematuhi prokes Covid-19 dan harus sudah vaksin. Vaksin itu sehat, jadi masyarakat jangan takut untuk vaksin. Mari kita bersama-sama mensukseskan program vaksinasi, sehingga dapat mencegah penularan Covid-19,” terang H. Hamid perwakilan CSR BRI Situbondo.

Sekedar diketahui, penyerahan sembako ini diserahkan secara simbolis oleh anggota DPRD Jatim dan Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak S.Ag, kepada masyarakat dan disaksikan oleh Kepala Dinas Sosial Situbondo, Camat Asembagus dan perwakilan CSR BRI Situbondo. HER

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button