Nasional

Secara Tiba-Tiba Seorang Pedagang Keliling Meninggal Dunia

BeritaNasional.ID, Jakarta – Sabtu (8/8/2020), seorang pedagang keliling warga kemayoran jakarta pusat secara tiba-tiba meninggal dunia setelah mampir untuk membeli obat di salah satu klinik kesehatan yang berada di jalan kampung rawa sawah kelurahan johar baru jakarta pusat malam tadi sekitar pukul 21.00 WIB.

Menurut warga sekitar yang mengenali korban bernama Hedrik pedagang dari daerah cirebon yang berdomisili di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat. Keterangan yang kami ambil dari salah seorang warga di sekitar itu membenarkan bahwa sehari hari nya hendrik sering kali keliling di daetah kami dan mangkal di daerah kami ini.

Mengenai Penyakit korban yang berhasil kami himpun keterangan dari tokoh masyarakat di daerah tersebut memang sering kali korban mengeluhkan tentang penyakit diabetis dan sesak nafas.Karena tidak tahannya rasa sakit yang dialami alm.Hendrik (54 tahun) mampir ke klinik untuk berobat.

Tetapi secara tiba2 kaki sebelah kanan korban mengeluarkan darah yang sangat banyak sehingga perawat di klinik tersebut merasa kewalahan dan alm.hendrik langsung meninggal di tempat kejadian.Segera warga sekitar menghubungi Polsek setempat dan segera menutup daerah itu.

Petugas medis dari kelurahan johar baru dengan berpakaian APD lengkap memeriksa kondisi korban yang sudah dikatakan telah meninggal dunia.Kelurga korban langsung mengambil jenasah itu walaupun kondisi pada saat ini hujan sangat deras untuk di bawa ke kemayoran.(Win.red.)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close