DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Secara Virtual, Dandim Situbondo Bersama Danramil Ikuti Penutupan Program Rutilahu dan Jambanisani

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR- Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E., bersama Kasdim Mayor Inf Sampak, S.Ag. beserta jajaran Danramil dan Camat mengikuti Video Conference Penutupan Rutilahu dan Jambanisani dengan Pangdam V/Brw Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc. dan Gubernur Jawa Timur Dra.Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si, Kamis (4/8/2022).

Dalam kegiatan Video Conference Penutupan Rutilahu dan Jambanisani Pangdam V/Brw Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc menjelaskan bahwa, kegiatan Rutilahu merupakan kegiatan berkelanjutan dari tahun sebelumnya, dan atas nama Kodam V/Brw mengucapakan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Pemprov Jatim. “Untuk jumlah kegiatan Rutilahu sebanyak 1950 di 14 Kab/Kota dan 200 Jambanisasi di 4 Kab/kota di Jawa Timur,” jelas Pangdam V/Brw Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc melalui Video Conference.

Pangdam V/Brw Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc juga mengucapkan terima kasih kepada kepala daerah dan masyarakat atas sinergistas dalam terselenggaranya program ini. “Pesan kami kepada penerima Rutilahu dan Jambanisasi supaya dirawat, karena ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan Ibu Gubernur Jatim,” pungkas Pangdam V/Brw Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc.

Selanjutnya, Gubernur Jatim, Dra.Hj. Khofifah Indar Parawansa dalam pengarahannya melalui melalui Video Conference mengucapkan terima kasih kepada kepala daerah di 14 Kab/Kota di Jatim yang telah membantu program Rutilahu.

“Kebersamaan Pemrov dan Kodam V/Brw sangat cepat dalam program Rutilahu, dimana ukurannya sudah melebihi standar. Hal ini karena adanya rasa gotong royong dalam melakukan percepatan pembangunan diberbagai lini. Atas nama Pemrov Jatim kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya program ini,” pungkas Gubernur Jawa Timur.

Untuk diketahui, penutupan Rutilahu dan Jambanisani yang dilaksanakan secara virtual oleh Pangdam V/Brw dan Ibu Gubernur Jatim sebagai tanda selesainya pembangunan Rutilahu dan Jambanisasi yang di dukung oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur bekerja sama dengan Kodam V/Brawijaya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button