AcehDaerah

Security Medco Kembali Berbagi Dengan Yatim Piatu

BeritaNasional.ID, ACEHTIMUR — Security PT Nawakara Perkasa Nusantara Project PT Medco E&P Malaka Block A, Aceh Timur bersama departemen securuty Medco kembali menyantuni anak Yatim Piatu di lingkar tambang.

Penyantunan rutin tersebut di pusatkan di Desa Ladang Baro, Lhok Rambong, dan Desa Buket Dindeng, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur.

Selain itu juga disalurkan ke Dayah Istiqamatuddin Darul Muta’allimin di Kecamatan Darul Falah, Aceh Timur, Kamis (02/12/2021).

Adapun santunan yang di berikan berupa paket sembako sebanyak 33 kepada Yatim/piatu.

Koordinator Security Medco Azwir atau sapaan ‘Linud’ mengatakan, santunan tersebut merupakan tahap ke empar sebelumnya sudah di lakukan tahap pertama sampai degan ketiga di beberapa kecamatan di lingkar operasi perusahaan Medco.

Menurut Linud, bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian para Security yang betugas di PT Medco E&P Malaka.

“Terimakasih kami kepada seluruh anggota Security PT Nawakara Perkasa Nusantara Project Medco beserta Departamen security Medco yang telah ikut menyumbang untuk tersuksesnya santunan ini,” Ujar Linud.

Dirinya berharap dengan bantuan tersebut setidaknya dapat meringankan sedikit beban para anak Yatim di lingkar tambang.

“Insya Allah, kedepan bakti sosial ini dapat terus berlanjut ke tahap selanjutnya, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat terus membantu anak yatim/piatu di lingkar Medco” harapnya.

Selain itu ia berharap, dengan ada kegiatan seperti ini dapat memperkuat tali silaturrahmi antara Security dengan masyarakat dan dapat memperkuat persatuan dan kesatua para security Medco serta sinergi semua pekerja Medco tetap terjaga, pungkasnya.

Adapun jumlah sembako tahap ke empat ini sebanyak 33 paket, sementara tahap pertama hingga ke tiga yang sudah disalurkan sekitar 88 paket, “kegiata ini terus dilakukan secara rutin” tutup Koordinator Security Medco.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button