DaerahSumateraSUMUT

Sedang Pompa, 2 Pria Ini Diringkus Polisi

BeritaNasional.ID LABUHANBATU UTARA – Tekab Reskrim Polsek Kualuh Hilir berhasil meringkus 2 orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu, di Jalan Umum Dusun Sei Dua, Desa Air Hitam, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labura, Jum’at (16/7) pukul 15.00 Wib.

Informasi diterima, ke dua pelaku berinisial S (41) dan SS (23) warga Dusun Binaan, Desa Teluk Pulai dalam, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labura.

” Benar, Ke dua pelaku ditangkap saat sedang memakai narkoba,” Kata Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat menjawab BeritaNasional.ID, Sabtu (17/7) via pesan WhatsApp nya.

Kapolsek menjelaskan, penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat bahwa ada 2 orang laki – laki sedang menggunakan narkoba jenis sabu di tempat penangkapan.

Kemudian Tekab Reskrim merespon cepat dengan melakukan penyelidikan, dan melakukan penggrebekan dan menangkap ke dua pelaku.

“Saat ditangkap ke dua tersangka mengakui menggunakan sabu , dari kedua nya ditemukan barang bukti 1 bungkus platik transparan diduga berisi sabu, 1 buah bong dari botol plastik, 1 buah kaca pirex di dalam nya berisi sabu yang sudah dibakar, dan 1 buah mancis yang ada jarumnya sebagai kompor,” ungkap Krisnat.

Ket Foto : Barang bukti yang disita dari ke dua pelaku ( BeritaNasional /Ist)

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya ke dua pelaku dibawa ke Mapolsek Kualuh Hilir guna proses lebih lanjut. ( Naga)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button