TNI Dan Polri

Sediakan 750 Makanan Siap Saji, Pangkogabwilhan II Tinjau Dapur Umum Lanud Muljono

BeritaNasional.ID, Jawa Timur – Pangkogabwilhan II Marsda TNI Imran Baidirus, S.E., didampingi Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb M. Somin. S. Sos meninjau operasional dapur umum bertempat di Lanud Muljono, Minggu (7/6).

Dapur umum ini digelar sebagai bentuk bantuan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. yang memberikan kepercayaan kepada Lanud Muljono sebagai perwakilan TNI AU yang berada di Wilayah Jawa Timur untuk menggelar dapur umum sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam rangka percepatan penanganan Covid – 19 di Wilayah Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut Pangkogabwilhan II Marsda TNI Imran Baidirus, S.E. mengungkapkan, dapur umum yang kita buka disiapkan untuk menyediakan makanan cepat saji. Kegiatan ini berlangsung selama satu bulan penuh dimulai tanggal 6 Juni 2020 dan akan menyediakan tidak kurang dari 750 makanan siap saji setiap harinya bagi masyarakat.

Untuk pendistribusian makanan juga telah dikoordinasikan berdasarkan data maping pemerintah Provinsi Jawa Timur, Dinas Sosial, dan Dinas kesehatan sehingga makanan yang dibagikan tepat sasaran, memang benar – benar diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan. Selain di Surabaya, warga sidoarjo yang memenuhi kriteria sebagai warga yang membutuhkan juga akan mendapatkan bantuan.

Untuk pelaksanaanya sendiri langsung diantar ke tempat – tempat yang membutuhkan, sehingga program pemerintah untuk mengurangi kegiatan di luar dapat terlaksana dengan masimal. Bagi anggota Lanud Muljono yang terlibat  juga harus tetap berpedoman dengan protokol penanganan wabah Covid-19 agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar, tambah Pangkogabwilhan II.(*)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close