AdvedtorialPemkab SidrapSidrap

Sehari, Bupati Sidrap Kunjungi Lima Kecamatan, Ini Tujuannya

BeritaNasional.ID, Sidrap – Bupati Sidrap, H Dollah Mando mendatangi lima kecamatan sekaligus, Senin 4 November 2019. Kedatangannya tidak lain untuk meninjau sejumlah proyek yang berada di wilayah Kecamatan tersebut.

Proyek yang ditinjau yaitu Pembangunan Kantor Camat dan Poskesdes Tonrongnge di Kecamatan Baranti, Pembangunan cekdam di Desa Mario Kecamatan Kulo, dan Sport Center di Rappang, Kecamatan Panca Rijang.

Selain itu, Dollah Mando juga memantau proyek Instalasi Pengolahan Air Limbah di Desa Kalosi Alau Kecamatan Dua Pitue, serta Pembangunan Rumah Dinas di Puskesmas Empagae Kecamatan Watang Sidenreng.

Tujuan kunjungan Dollah Mando tersebut untuk memastikan seluruh proyek yang ada di Kabupaten Sidrap berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

“Dan agar semua pekerjaan sesuai dengan standar, berjalan menurut ketentuan yang berlaku,” ungkap Dollah Mando di sela peninjauan.

Ia mengatakan, akan terus melakukan pengawasan secara intensif dan mendorong percepatan pengerjaan dan terhadap proyek yang sedang berjalan.

“Kita sangat berharap agar semua semua proyek yang ada dapat selesai tepat waktu dan tidak ada kendala yang dihadapi,” tegas Dollah Mando. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button