DaerahRagam

Sejumlah Mahasiswa STIT Muhammadiyah Sibolga Ditarik dari Tempat KKN

BeritaNasional.ID, Aceh – Akibat wabah Virus Corona semakin meluas di setiap daerah, sejumlah mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah Sibolga di tarik pihak kampus dari tempat KKN. Jum’at (10/4/2020).

Mahasiswa dari Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah Sibolga yang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di daerah Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil sengaja di tarik dari tempat KKN oleh pihak kampusnya.

Sebelumnya mahasiswa yang melakukan KKN itu sudah 1 bulan lebih berdiam di tempat KKN, akibat wabah Virus Corona yang semakin meluas, pihak kampus menarik dari tempat KKN itu untuk menghindari wabah virus corona yang semakin meluas tersebut.

Jumlah mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah Sibolga yang melakukan KKN di Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil sebanyak 9 orang.

Menurut ketua kelompok mahasiswa yang melakukan KKN itu, Siti Maisaroh mengatakan seharusnya kami melakukan KKN ini selama 2 bulan, akibat Virus Corona yang meluas kami di himbau oleh pihak kampus yaitu dosen pembimbing KKN kami untuk cepat pulang dari tempat KKN ini. (Rls)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close