DaerahSUMUT

Sejumlah Perusahaan Pengerjaan Proyek Jalan Tol Adakan Syukuran Bersama Kapolres Batubara

BeritaNasional.ID, Batubara – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bersama perwakilan sejumlah perusahaan pengerja jalan tol seperti PT. ELEMA, PT. Presisi, serta PT .Waskita, melakukan Syukuran Pembukaan jalan tol Tahap ke 2 di Talum Saragi Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatra Utara. Rabu sore, (28/07/2021)

Pengerjaan Jalan Tol tahap ke-2 yang akan mulai di kerjakan pada tanggal 29 Juli 2021 sepanjang 5 km ini di awali dengan pengerjaan pembukaan lahan sepanjang 180 km dari Titi jalur Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara menuju Kisaran Kabupaten Asahan.

Humas PT PRESISI Hendrajat menjelaskan bahwa, pembangun jalan tol tahap ke 2 dengan rute Batubara/Kisaran saat ini sepanjan 5 km di mulai dari Kecamatan Lima Puluh sampai dengan Desa Talum Saragi Kabupaten Simalungun.

Nantinya di rencanakan pula berlanjut ke wilayah Kisaran Kabupaten Asahan sepanjang 180 km.

“Untuk itu sebelum di mulainya pengerjaan ini kami sebagai para pengerja Proyek Pelaksanaan, melakukan syukuran kepada masyarakat dalam bentuk kepedulian terhadap pemilik wilayah yang ada. Dengan menyantuni anak yatim dqn kaum Dhu’afa, kami berharap mendapat restu dan ridho masyarakat agar pengerjaan dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Sementara Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH. MH mendukung pengerjaan jalan tol Proyek Strategis Nasional itu.

“Proyek Strategis Nasional Pemerintah yang dikerjakan di tahap ke-2 kali ini, haruslah kita dukung penuh, yang mana ini akan kita butuhkan dalam upayah perekonomian kita kususnya di Daerah Sumatra Utara,” kata Kapolres.

AKBP Ikhwan Lubis juga berharap kepada seluruh komponen dan elemen masyarakat agar turut mendukung upayah pembangunan Jalan Tol tersebut.

Dalam syukuran pembukaan proyek Jalan Tol ini tampak juga para Perusahan (PT) pengerjaan melakukan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, sekaligus melaksanakan do’a, dan pemotongan Nasi Tumpeng demi kelancaran pengerjaan jalan tol sepanjang 5 km. (FTR-BB/01)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button