SumateraSumatera Utara

Sekda Kabupaten Karo Lantik 78 Orang Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemkab Karo

BeritaNasional.ID, MEDAN SUMUT – Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs.Kamperas Terkelin Purba, M.Si mewakili Bupati Karo melantik 78 orang pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo bertempat di Aula Kantor Bupati Karo, Jumat (8/9/2023)

Pelantikan dan pengambilan sumpah / janji pejabat pengawas dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Karo, Para Kepala OPD dan Kepala Bagian Setda Kabupaten Karo.

Dalam sambutan Bupati yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah, ada beberapa point penting sebagai bekal bekerja bagi para pejabat pengawas yang dilantik diantaranya agar memahami tugas pokok dan fungsi, memahami kode etik dan etika sebagai ASN serta berharap agar pegawai harus loyal, tekun, rajin, jujur, setia, dan mampu memberikan saran serta masukan kepada atasan langsung.

“Dari 78 orang yang dilantik hari ini, saya harapkan dapat membawa warna yang lebih baik, tingkatkan loyalitas, setia, bekerja, dan kuasai tupoksi masing-masing sehingga pekerjaan semakin maksimal. Semoga kita semua diberikan kekuatan dan kesehatan agar senantiasa dapat melaksanakan tugas yang telah diembankan kepada kita demi kebaikan Kabupaten Karo kedepannya”, ujar sekda. (Kiel)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button