Ragam

Sekda Provsu Sabrina, Syukuran Ulang Tahun Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Sekaligus Buka Puasa Bersama dengan OPD

BeritaNasional.ID Medan – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Utara Hj. R.Sabrina menggelar syukuran hari ulang tahunnya yang ke 58 tahun, bersama anak Yatim Piatu dan kaum Dhuafa sekaligus buka puasa bersama dengan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut di rumah Dinas Sekda jalan Mongonsidi Medan, Minggu (12/5/2019).

Menunggu berbuka dilakukan pengajian dan mendengarkan tausiyah. Usai berbuka puasa dan shalat maghrib berjamaah, para OPD memberikan kejutan dengan menyajikan kue dan tumpeng. Sembari bertepuk tangan dan menyanyikan lagu ulang tahun. Para OPD bersalaman dan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Sekda yang juga didampingi oleh suami yang baru memasuki usia ke 62 tahun pada tanggal 1 Mei 2019.

“Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah. Saya ucapkan terimakasih kepada semua yang datang dan turut berpartisipasi mempersiapkan semua ini. Semoga acara hari ini semakin mempererat silaturahmi diantara kita dan kerjasama kita di masa depan semakin baik.” ungkapnya.
(Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button