AdvedtorialDaerahPemkab SidrapRagamSidrapSulawesi

Sekda Sidrap Sudirman Bungi Serahkan SK CPNS Kepada 10 Bidan PTT

BeritaNasional. ID, Sidrap — Sepuluh Bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Sidrap menerima Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD), Jum’at 21 Juni 2019 di Ruang Rapat Sekda Sidrap.

SK CPNS Ke 10 Bidan ini diserahkan langsung Sekda Sidrap Sudirman Bungi didampingi Kabid Mutasi dan Kepangkatan BKD Sidrap, Faisal.

Sudirman Bungi mewakili Bupati Sidrap menitipkan pesan kepada 10 bidan, agar setelah menerima SK bisa lebih termotivasi lagi dalam pengabdian.

“Kita mengetahui bahwa bidan termasuk garda terdepan dalam hal pelayanan kesehatan kepada masyarakat, jadi setelah penerimaan SK para bidan lebih termotivasi untuk lebih semangat dalam melaksanakan tugas,” harap Sudirman Bungi.

Lanjut Sekda Sudirman Bungi mengatakan, Penyerahan SK Bidan PTT ini merupakan sesuatu yang luar biasa, karena melalui proses yang panjang.

“Saya tau perjuangan panjang para bidan ini setelah sekian lama mengabdi di beberapa puskesmas yang ada di Kabupaten Sidrap Akhirnya hari yang ditunggu untuk menerima SK pengangkatan telah tiba, maka Saya minta rasa syukur itu diwujudkan dengan pengabdian yang total disertai keikhlasan untuk pelayanan kepada masyarakat,” pesan Sudirman Bungi.

(Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button