AsahanDaerah

Sekdakab Asahan Terima Kunjungan BSIP Sumatera Utara

BeritaNasional.Id – Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution MSi menerima kunjungan Badan Standarisasi Instrumen Pertanian (BSIP) Sumatera Utara bertempat di ruang kerjanya, Jum’at (10/11/2022).

Dalam pertemuan itu Kepala BSIP Sumatera Utara Dr. Khadijah EL Ramija menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan tersebut ke Pemerintah Kabupaten Asahan adalah untuk bersilatutahmi sekaligus mensosialisasikan informasi tentang Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Sumut yang saat ini telah bertukar nama menjadi BSIP.

Khadijah juga menjelaskan bahwa BSIP nantinya akan siap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan terutama pada bidang pertanian.

Menanggapi hal tersebut, Sekdakab Asahan Drs. John Hardi Nasution mengucapkan terima kasih kepada BSIP atas komitmennya untuk membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misi mewujudkan Asahan Sejahterah yang Religius dan Berkarakter”.

John Hardi juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung program BSIP Sumatera Utara. Apalagi program tersebut dapat meningkatkan sumber daya manusia di Kabupaten Asahan khususnya di bidang pertanian.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button