TNI Dan Polri

Sekolah Angkasa Lanud Soewondo Kunjungan Wisata Pendidikan Ke Lantamal I Belawan

BeritaNasional.ID Medan – Dalam rangka mengenalkan tentang TNI Angkatan Laut kepada para siswa-siswi Sekolah Angkasa, Ketua Yasarini Pengurus cabang Lanud Soewondo Ny. Meka Yudanto dan pengurus bersama siswa-siswi TK dan SD Sekolah Angkasa beserta para guru melaksanakan kunjungan Wisata Pendidikan ke Lantamal I di Belawan, Rabu (22/1/2020).

Kedatangan Ketua Yasarini Pengurus cabang Lanud Soewondo beserta rombongan disambut dengan sangat baik oleh Danlantamal I yang diwakili oleh Kadispotmar Lantamal I Letkol Laut (KH) Rotua Pandapotan.

Selanjutnya rombongan siswa-siswi dari Sekolah Angkasa didampingi oleh personel Lantamal I melihat secara dekat dan dibantu untuk menaiki kapal KRI TNI AL. Personel Lantamal I juga memberikan penjelasan tentang kapal dan Alutsista TNI AL. Sebagian dari rombongan juga mengajukan pertanyaan keingintahuan mengenai Kapal TNI Angkatan Laut.

Tampak para siswa siswi memperlihatkan raut wajah gembira karena mendapatkan sesuatu pelajaran dan pengalaman yang baru mengenai TNI AL dan Alutsista yang dimiliki.

Pada kunjungan tersebut, Ketua Yasarini Pengurus cabang Lanud Soewondo mengucapkan terima kasih yang setinggi-tinginya karena rombongan siswa siswi dari Sekolah Angkasa Lanud Soewondo Medan sudah diterima dengan sangat baik serta mendapat pengetahuan yang sangat berharga. “mudah-mudahan hal ini kelak menjadi bekal yang baik untuk mereka,” kata Ny. Meka Yudanto.

Diakhir kunjungan ini, Ketua Yasarini Pengurus cabang Lanud Soewondo memberikan cendera mata yang diterima oleh Kadispotmar Lantamal I, dan sebaliknya, dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close