Ragam

Sekolah SMP Angkasa Lanud Soewondo Laksanakan Try Out Gratis Tingkat SD

BeritaNasional.ID Medan – Dalam rangka menyambut pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat Sekolah Dasar T.A 2019/2020, Sekolah SMP Angkasa Lanud Soewondo menyelenggarakan pelaksanaan Try Out Gratis untuk tingkat SD kelas VI bertempat di gedung Sekolah SMP Angkasa Lanud Soewondo, Medan, Sabtu (22/2/2020).

Pelaksanaan Try Out Gratis untuk tingkat SD kelas VI ini diikuti oleh 137 peserta didik yang terdiri dari 33 siswa dari SD Angkasa 2 Lanud Soewondo, 22 siswa dari SD Negeri 060880, 38 siswa dari SD Negeri 060890, 19 siswa dari SD Negeri 060901 dan 25 siswa dari SD Bundo Kandung.

Ketua Yasarini pengurus cabang Lanud Soewondo Ny. Meka Yudanto pada saat pembukaan Try Out Gratis menyampaikan pesan kepada seluruh siswa yang mengikuti ujian Try Out agar memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, “jadikan hal ini sebagai modal untuk menghadapi ujian Nasional yang akan dilaksanakan dalam waktu yang tidak lama lagi,” katanya menyemangati.

Pada pembukaan Try Out yang dihadiri oleh Ketua Yasarini pengurus cabang Lanud Soewondo beserta pengurus, Kepala Sekolah berserta guru SMP Angkasa serta para guru dari masing-masing sekolah yang mengikuti Try Out, para siswa-siswi SMP Angkasa menyuguhkan berbagai atraksi hiburan diantaranya pencak silat. (Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close