Sumatera

Sekretariat DPRD Langkat Gelar Kegiatan Lomba Senam Otak

BeritaNasional.ID, Langkat – Sekretaris DPRD Kabupaten Langkat, Drs. Basrah Pardomuan menggelar perlombakan senam otak antara Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat DPRD Langkat dengan pegawai Sekretariat DPRD Langkat, Selasa (26/1/2021). Kegiatan perlombaan senam otak diadakan di aula rapat paripurna DPRD Langkat, di Stabat.

Diperlombaan itu, Basrah Pardomuan menilai secara langsung kegiatan senam otak, melalui gerakan senam yang diperagakan kedua grup. Perlombaan senam juga disaksikan para pegawai Sekretariat DPRD Langkat.

Usai menyaksikan lomba, Basrah menuturkan bahwa lomba senam otak sengaja dibuatnya untuk menambah semangat kebersamaan antara anggota DWP dengan pegawai Sekretariat DPRD Langkat. “Kita sangat peduli dengan olahraga senam otak ini,” sebut Basrah.

Apalagi dengan senam otak ini yang bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh serta untuk meningkatkan, dan mengasah otak dengan gerakan tertentu, katanya. Ia juga menambahkan, dengan keseragaman, keserasian gerak dan menikmati gerakan senam otak, menjadi sasaran penilaian yang terbaik, ucap Basrah.

“Dari kedua grup yang berlomba terlihat cukup bagus. Bahkan karena keduanya bagus sulit untuk menentukan. Namun kita gelar lagi senam otak secara bersamaan atau penggabungan grup, sehingga baru didapat bahwa grup DWP Sekretariat DPRD yang berhak mendapatkan hadiah juara pertama dari Sekretaris DPRD Langkat,” sebut Basrah.

Informasi diramgkum BeritaNasional.ID, selain memberikan hadiah bagi pemenang lomba senam otak, dikesempatan itu juga diberikan hadiah bagi pemenang foto pasangan terbaik PNS di Sekretariat DPRD Langkat, pada saat Hari Jadi Kabupaten Langkat ke 271 tahun 2021 kemarin. Hadiahnya berasal dari Nyonya Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Langkat, dan dari Sekretaris DPRD Langkat.  (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button