AdvedtorialDPRD Prov Sulbar

Sekwan DPRD Sulbar Pantau Pembangunan Rujab Unsur Pimpinan

BeeitaNasional.ID.MAMUJU SULBAR–Sekretaris DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Hamzih meninjau progres pekerjaan dan perbaikan rujab pimpinan DPRD yang saat ini masih dalam tahap perbaikan di sekitar kawasan Perkantoran Gubernur Sulawesi Barat. Senin, 05/02/2024)

Dalam peninjauannya, Sekwan . Muhammad Hamzih didampingi oleh Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Sulbar, Stefan Madika serta staf Sekretariat

Dalam peninjauan nya Sekwan DPRD Sulbar Muhammad Hamzih menyampaikan bahwa peninjauan Rujab Pimpinan DPRD untuk melihat langsung progres pekerjaan yang telah dilakukan dalam membenahi Rujab Pimpinan DPRD, melihat kondisi kamarnya, termasuk fasilitas lainnya. Apabila ada kekurangan, maka sebaiknya dilengkapi.Kata Hamzih .

Lanjut Hamzih . Hal ini sebagai bentuk memberikan pelayanan terbaik terhadap Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD lainnya.

“Prinsipnya, kita ingin agar Pimpinan dan Anggota DPRD Sulbar mendapatkan pelayanan terbaik, insyaallah kita akan berusaha keras untuk menghadirkan pelayanan terbaik.

“Saya berharap seluruh staf di Sekretariat DPRD mari sama-sama fokus pada pelayanan yang terbaik kepada Pimpinan dan Anggota DPRD, mari kita melakukan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat Sulawesi Barat” Terang Hamzih

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button