AdvedtorialDPRD Prov Sulbar

Sekwan DPRD Sulbar Pimpin Apel Pagi Secara Virtual

BeritaNasional.ID.MAMUJU SULBAR–Sekretaris DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Hamzih, di dampingi para Kabag Umum dan Keuangan Stephanus, Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Irma Trisnawati, Kabag Persidangan Musra Awaludin , Kasubag dan beserta jajarannya, mengikuti dengan penuh semangat Apel Pagi secara virtual yang diselenggarakan oleh Lingkup Pemerintah Provinsi Sulbar, di Rumah Aspirasi DPRD Prov.Sulbar, Senin (19/02/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Pelaksana Tugas (Pj) Gubernur Sulbar, Prof Zudan, menyampaikan harapannya agar semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat meningkatkan respons dan kinerjanya. Prof Zudan menekankan pentingnya respon yang lebih cepat, kinerja yang lebih gercep, dan inovasi yang lebih jenius dalam menanggapi berbagai permasalahan.

Salah satu fokus utama dalam arahan Pj Gubernur adalah pentingnya membangun komunikasi efektif untuk menyelesaikan masalah 4+1, serta menjaga kebersihan fasilitas umum, khususnya toilet. Semua peserta diharapkan aktif berkontribusi untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan efisien.

Apel Pagi Virtual ini menjadi platform penting bagi Pemerintah Provinsi Sulbar untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi antar-OPD guna mencapai tujuan bersama. (hms)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button