AdvedtorialDPRD Prov SulbarMamujuSulawesi BaratSulbar

Sekwan DPRD Sulbar Serahkan Bingkisan Lebaran Bagi Non ASN Sekretariat DPRD .

BeritaNasional.ID.MAMUJU SULBAR —Dalam semangat kebersamaan dan solidaritas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H., Sekretaris DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Hamzih, didampingi Kabag Umum, Stephanus Buntu Madika melakukan pemberian parcel Lebaran kepada para tenaga non-ASN yang bertugas di lingkup Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat. (02/4/2024).

S

Acara yang diadakan di rumah Aspirasi Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat ini bertujuan untuk mengapresiasi dedikasi serta kerja keras para tenaga non-ASN yang turut berperan dalam kelancaran berjalannya tugas-tugas di lingkungan Sekretariat DPRD.

 

Dalam sambutannya, Muhammad Hamzih menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan oleh para tenaga non-ASN tersebut.

“Terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan dimana selama ini bekerja keras serta turut memberikan peran dalam menjalankan tugas – tugas di Sekretariat” Ucapnya.

 

Hamzih  juga mengharapkan agar dengan adanya paket lebaran tersebut, semangat kerja sama dan kebersamaan terus terjaga di antara seluruh staf di Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat.

 

“Pemberian Parcel ini adalah Sebagai wujud kepedulian dan perhatian dari Sekretariat terhadap kesejahteraan para tenaga atau staf non-ASN. Olehnya jangan melihat isi atau besar kecil nya dari pemberian Parcel ini. Semoga dengan adanya pemberian ini saya berharap semua penerima dapat merayakan Hari Raya dengan penuh sukacita dan kebahagiaan bersama keluarga tercinta.” Tutup Hamzih. (Lina/yuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button