Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
RagamSulawesi

Selain Bahan Pangan Ratih Singkarru Kembali Kirim 1000 Popok Ke Palu

image_pdf

POLMAN – Ratih Megasari Singkarru kembali mengirimkan bantuan Kemanusiaan, yakni 1000 popok ke Palu, SulTeng. Pemilik Yayasan Ratih Al Kaa’fa dan Adam Fabumi Foundation (AFF) ini melepas keberangkatan rombongan pembawa bantuan Kemanusian ini. Sabtu, 20 Oktober 2018 sekira pukul 23.00 Wita.

“Jadi pada malam ini kami kembali melepas keberangkatan rombongan ke Palu untuk membawa bantuan Kemanusiaan. Rombongan kali ini berjumlah 3 Mobil, 1 Mobil Truck Fuso membawa 1000 Popok bayi, bahan pangan dan Sandang. Sedangkan 2 mobil lainnya ditumpangi oleh rombongan. Kali ini rombongan dipimpin langsung oleh Bapak H. Hendra Singkarru (Mantan Anggota DPR RI Periode 2009/2014).” Kata Ratih Megasari Singkarru.

Bantuan ini murni berasal dari yayasan kami, RATIH AL KAA’FA, Adam Fabumi Foundation (AFF) dan Ikatan Alumni FE UKI ’79 Jakarta’ tambah Ratih.

Yayasan milik Keluarga besar Singkarru ini memang eksis dalam bidang Sosial dan Keagamaan. Seperti kita ketahui bahwa setiap 2 kali dalam sepekan, Yayasan ini melaksanakan Pengajian di pendopo Hotel Ratih.

Tidak hanya ibu-ibu yang datang tetapi dari kalangan Bapak-bapak pun juga banyak yang datang untuk belajar mengaji.

“Kami mengucap syukur kepada Allah SWT, karena masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama, terutama bagi korban bencana alam di Palu, Sigi dan Donggala saat ini.” Tutup Ratih.

Laporan  :  Sukriwandi

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close