DaerahJawa TimurPolitikRagamSitubondo

Seluruh Pengurus DPC PPP Situbondo Siap Usung Sandiaga Salahuddin Uno Capres 2024

SITUBONDO JAWA TIMUR, BeritaNasional.id – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Situbondo Hj Zeiniye usai melaksanakan dialog interaktif strategi peningkatan UMKM di Kabupaten Situbondo mengatakan siap mendukung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Capres 2024, Sabtu (14/01/2023).

“Kita melihat sosok Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno ini benar-benar fenomenal, muda, energik, penuh inovasi, kreatif dan beliau tidak pernah lelah terus turun menemui masyarakat arus bawah, sehingga wajar jika kami DPC PPP Situbondo mengusung beliau sebagai Capres 2024 mendatang” jelas Hj Zeiniye Ketua DPC PPP Kabupaten Situbondo.

Lebih lanjut, anggota DPR Provinsi Jawa Timur dari Fraksi PPP ini mengatakan bahwa, magnet atau daya tarik Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno ini di arus bawah sangat luar biasa sehingga beliau dirangkul menjadi keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan.

“Kalau keinginan kami arus bawah DPC PPP Situbondo Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno bisa menjadi unggulan yang Capres 2023 dimunculkan atau di usung dari Partai Persatuan Pembangunan. Karena populeritas, ekstabilitas, krebilitas dan ketokohan yang dimilik Sandiaga Salahuddin Uno mampu menjadi magnet masyarakat melinial, tokoh masyarakat, tokoh agama dan mampu menyedot perhatian masyarakat se Indonesia,” jelas mantan Ketua DPRD Situbondo ini.

Tak hanya itu yang disampaikan Zeiniye, namun dia juga menegaskan bahwa dukungan Sandiaga Salahuddin Uno diusung sebagai Capres 2024 muncul dari seluruh pengurus Ranting, PAC dan DPC PPP Kabupaten Situbondo saat dialog interaktif strategi peningkatan UMKM di Kabupaten Situbondo yang berlangsung di wisata Kampung Kerapu Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo.

“Ketika dialog interaktif strategi peningkatan UMKM di Kabupaten Situbondo bersama pelaku UMKM, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno mendapat dukungan sebagai Capres 2024. Sehingga kami berpikir tidak ada salah kalau seluruh pengurus Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Situbondo mencalonkan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Capres 2024 mendatang,” pungkas Zeiniye.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button