DaerahRagamSitubondo

Sempat Kabur Dukun Cabul Pemasuk Telur ke Kemaluan Pasien Akhirnya Tertangkap

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Sempat kabur setelah ditetapkan sebagai tersangka dukun cabul asal Bondowoso yang memasukkan telur ke kemaluan pasiennya akhirnya ditangkap polisi di daerah Kecamatan Maesan, Bondowosa. Kamis 6/8/2020.

“Berkat kerjasama dengan Resmob Polres Bondowoso akhirnya, Tersangka berinisial A berhasil kita tangkap di Dawuhan Kecamatan Maesan Bondowoso,” Ujar Kapolres Situbondo AKBP Sugandi.S.I.K.M.Hum

Kapolres Sugandi juga membenarkan jika Tersangka A melukai dirinya sendiri saat penangkapan,”Tersangka memang sempat melukai dirinya sendiri namun segera dicegah oleh petugas dilapangan, saat ini tersangka dirawat di Rumah sakit,” Beber Kapolres.

Sebelumnya pria berinisial A (40) warga Desa Grujugan, dilaporkan warga Bondowoso karena menjadi korban perbuatan dukun cabul. Dengan dalih memasukkan telur kekemaluan pasien/korban dengan dalih sebagai bagian dari proses pengobatan.

Aksi cabul dukun abal – abal tersebut dilakukan di hotel kawasan pantai Pasir Putih, Situbondo, tak hanya masukkan telur kekemaluan pasiennya, si dukun cabul itu juga dilaporkan telah menggagahi dan menyetubuhi korban.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close