Sumatera

Senior GAMKI Sumut Nimrot Situmeang Dukung Pengurus Caretaker Laksanakan Konferda GAMKI Sumut

BeritaNasional.ID Medan – Upaya pengurus caretaker Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sumut untuk menyelenggarakan helatan Konferensi Daerah (Konferda) di Medan pada bulan Agustus mendatang diapresiasi senior GAMKI.

“Kami sebagai senior mendukung dan yakin kalau para pengurus caretaker bekerja dengan tulus dan tidak terikut konflik kepentingan di Sumut maka segala rencana akan berjalan baik”,ujar Senior GAMKI Sumut Nimrot Situmeang SH.,M.Si saat menerima kunjungan silahturahmi dan kebersamaan Ketua Caretaker GAMKI Sumut Maruli Silaban bersama beberapa pengurus lainnya di Kolam Dosroha, Medan, Minggu (4/7/2021).

Pada pertemuan senior-junior yang berlangsung hangat dan santai itu, Maruli menyebutkan berbagai isu dan dinamika yang berkembang di internal organisasi kepemudaan Kristen tersebut.

“Sebagai Pengurus Pusat yang ditugaskan menata kembali GAMKI di Sumut kami sudah melakukan berbagai pendekatan baik ke seluruh 33 DPC GAMKI di Sumut dan menerima berbagai masukan dari para senior dan pimpinan sinode gereja agar pelaksanaan Konferda dapat menghasilkan keputusan terbaik yang sepenuhnya demi kepentingan organisasi,” ujar Maruli.

Nimrot selaku senior memberi berbagai sumbang saran dan pengalamannya dalam menghadapi dinamika organisasi pada masanya. “Dinamika itu biasa dan semuanya selama bukan untuk kepentingan diri sendiri kami para senior pasti mendukung pelaksanaan Konferda yang langsung dilaksanakan oleh para pengurus caretaker,” katanya.

Disarankannya pula agar pengurus caretaker terus melakukan kunjungan semacam ini ke senior dan tokoh lainnya guna mensosialisasikan agenda Konferda tersebut.

“Pelaksanaan Konferda selaku senior kami harapkan dapat dilaksanakan mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah untuk menghindari para peserta dari penyebaran wabah Covid-19 dan kiranya Konferda dapat merahimi gagasan pemuda Kristen di Sumut yang cemerlang untuk menjawab tantangan masa sekarang ini serta senantiasa berjalan teguh di tengah jalan kebenaran dan keadilan,” harapnya. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button