DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Seorang Penumpang Bus Asal Kraksaan Meninggal Dunia di Terminal Situbondo

SITUBONDO JAWA TIMUR, BeritaNasional.id – Akibat mengalami muntah darah Misti (50) penumpang bus dari Muncar Banyuwangi yang akan pulang ke Kraksaan Kabupaten Probolinggo meninggal dunia di terminal Situbondo, Kamis (08/09/2022).

“Ibu Misti naik bus dari Muncar Banyuwangi mau pulang ke Kraksan Kabupaten Probolinggo, namun saat sampai di Terminal Situbondo Misti turun dari bus dan muntah darah,” jelas Hariyadi, petugas Terminal Situbondo.

Lebih lanjut, Hariyadi mengatakan, saat ibu Mesti itu turun dari bus di Terminal Situbondo dan ketika mau mengambil barang bawaannya, tiba-tiba Ibu Misti langsung muntah darah hingga tak sadarkam diri. “Setelah muntah darah Ibu Misti saya lihat sudah meningal dunia,”kata Hariyadi.

Begitu Haryadi melihat Ibu Misti meninggal dunia, pihaknya langsung menghubungi rumah sakit terdekat, aparat kepolisian dan pihak terkait lainnya. “Setelah saya tahu kalau Ibu Misti meninggal dunia, saya langsung telepon rumah sakit terdekat dan aparat kepolisian,” tuturnya.

Selanjutnya, mobil Ambulance tiba dan langsung membawa jenazah ibu Misti ke RSUD Abdoer Rahem Situbondo. Sementara, cucu Misti langsung di amankan oleh orang orang di Terminal Situbondo. “Begitu melihat neneknya meninggal dunia, cucunya langsung menangis dan menjerit jerit,” pungkas Haryadi.

Publisher         : Hrtu Hartanto

Pewarta           : As’ad Zuhadi Anwan

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button