TNI Dan Polri

Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan Kasat Lantas Polrestabes Medan

BeritaNasional.ID Medan – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P pimpin upacara serah-terima jabatan Kabag Ops dan Kasat Lantas Polrestabes Medan bertempat di lapangan Apel Polrestabes Medan, Jalan HM.Said Medan, Selasa (11/2/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut, Waka Polrestabes Medan, Para Kabag dan para kasat serta Kasi maupun para Kapolsek Sejajaran Polrestabes Medan.

Keterangan Foto : Upacara serah terima jabatan Kabag Ops dan Kasat Lantas Polrestabes Medan bertempat di lapangan Apel Polrestabes Medan, Jalan HM.Said Medan, Selasa (11/2/2020).

Kasat lantas lama, AKBP Juliani Prihartini menjabat sebagai Kapolres Padang Sidempuan menggantikan AKBP Hilman Wijaya dan yang menggantikan AKBP Juliani adalah Kompol H. Muhammad Reza Chairul Akbar. Sementara Kabag Ops Polrestabes Medan yang lalu, AKBP Romodhoni telah menjabat sebagai Kapolres Binjai dan kedudukannya sebagai Kabag Ops digantikan oleh AKBP Alimuddin Sinurat.

Dalam amanatnya Kapolrestabes Medan Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P menyampaikan bahwa mutasi atau sertijab adalah hal yang biasa dalam organisasi.

Kapolrestabes medan mengucapkan terimakasih kepada Kasat Lantas yang lama. “Saya ucapkan terima kasih kepada AKBP Juliani Prihartini selama bertugas sebagai kasat lantas dan semoga dapat menjadi bekal dan amanah berikutnya sebagai Kapolres Padang Sidempuan.” Ucap Kapolrestabes Medan.

Selanjutnya Kapolrestabes Medan menyampaikan untuk pejabat baru AKBP Alimuddin Sinurat S.H selaku kabag ops dan kasat lantas Kompol H. Mhd. Reza Chairul Akbar, S.I.K., S.H., M.H harapannya agar menyesuaikan dinamika tugas yang ada di wilayah hukum Polrestabes Medan.

Di akhir amanat kapolrestabes menyampaikan, ”Kita semua harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sebagai panggilan hati dan ikhlas untuk melaksanakannya,” Kata Kapolrestabes Medan.

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close