AdvedtorialDPRD WAJOWajo

Serap Aspirasi Masyarakat, Sudirman Meru Reses di Tempe

image_pdf

Advetorial DPRD Wajo, BeritaNasional.ID- Serap Aspirasi masyarakat di dapilnya, Ketua Komisi II DPRD Wajo Sudirman Meru gelar reses di Kelurahan Tempe lebih tepatnya di Kompleks Griya Pabbo Jl. Lembu Sengkang. Selasa, 3 Desember 2019.

Politisi partai PAN itu menyampaikan dihadapan masyarakat bahwa ini merupakan Reses pertamanya di Periode 2019-2024 dan Reses seperti ini merupakan kewajiban dari setiap anggota DPRD.

“Dari 40 DPRD yang ada di Wajo semua akan kembali ke dapilnya masing-masing untuk serap Aspirasi,”ucapnya.

“Jadi harap kepada masyarakat untuk menyampaikan Aspirasinya pada kesempatan ini untuk kami tindak lanjuti, seperti Reses kami di periode sebelumnya Alhamdulillah sudah ada beberapa yang terealisasi,”jelas Ketua Komisi II itu.

Dalam kesempatan itu berbagai Aspirasi masyarakat yang keluar, mulai persoalan pembangunan jalanan, jembatan, benih ikan di Danau Tempe sampai nasib Tim Satgas dan Honorer.

Sudirman Meru yang dikenal bermasyarakat itu mengatakan bahwa segala Aspirasi kita akan serap namun mengenai pembangunan itu kita lakukan secara bertahap.

“Segala aspirasi kita akan serap, namun mengenai pembangunan kita akan lakukan secara bertahap karena ini mengenai persoalan anggaran seandainya anggaran mencukupi biar satukali bisa juga kita lakukan,”ucap Sudirman.

Acara itu dihadiri Dinas Lingkungan Hidup, Dinas PU, Lurah Tempe, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan 16 perwakilan Kelurahan se Kecematan Tempe.(*)

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close