DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Serentak 17 Koramil Kodim 0823 Situbondo Lakukan Woro-Woro Prokes Covid-19

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Secara rentak 17 Koramil Kodim 0823 Situbondo melakukan woro woro disiplin protokol kesehatan Covid-19. Hal ini dilakukan untuk mengingatkan kembali agar masyarakat semakin patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19, Rabu (2/6/2021).

“Maksud dan tujuan woro-woro secara serentak yang di lakukan oleh Koramil jajaran Kodim 0823 Situbondo bersama aparat terkait lainnya, yakni mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Situbondo selalu mematuhi Protkes 5 M,” jelas Danramil Panarukan Kapten Arh Margoto.

Lebih lanjut, Kapten Margoto menjelaskan, masyarakat wajib memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak minimal 1,5 meter, menghindari kerumunan dan mengurangi aktivitas keluar daerah serta mau untuk melaksanakan vaksinasi covid 19. “Mereka juga kita ajak untuk tidak takut mendapat suntikan vaksin Covid-19,” jelasnya.

Target dari pelaksanaan kegiatan woro-woro disiplin Protkes Covid-19 secara serentak di Kabupaten Situbondo ini, imbuh Kapten Margoto, agar jumlah kasus positif covid-19 menurun, angka kematian menurun dan kesehatan serta kesadaran masyarakat terhadap 5 M semakin meningkat.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button