DaerahJawa TimurSitubondoTNI Dan Polri

Serentak, Kapolres Situbondo dan Kapolsek Beri Kejutan TNI di HUT TNI ke-75

BeritaNasional.ID ,SITUBONDO – Dalam rangka HUT TNI ke-75 tahun 2020, Kepolisian Resort Situbondo bersama seluruh Polsek Jajaran memberikan kejutan selamat ulang tahun terhadap TNI di Kabupaten Situbondo, Senin (5/10/2020)

 

Sebelum upacara peringatan HUT TNI secara Virtual bersama Presiden RI di Makodim 0823 Situbondo, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. bersama Forkopimda datang ke Kodim 0823 memberikan kejutan kue ulang tahun dan nasi tumpeng kepada Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Neggy Kuntagina, SIP dan Komandan Puslatpur Marinir Letkol Marinir Agus Wahyudi diiringi ucapan dan lagu selamat ulang tahun TNI ke-75.

 “Dirgahayu TNI ke-75 tahun 2020 bertemakan Sinergi Untuk Negeri, bersinergi dalam mensukseskan Pilkada Situbondo semoga berlangsung aman, damai dan sejuk,”Ucap Kapolres.

Kapolres menyampaikan bahwa kejutan HUT TNI ke-75 ini sebagai bentuk sinergitas dan soliditas TNI Polri di Ka Situbondo dimana dalam setiap kegiatan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat utamanya dalam penangangan Covid-19 tidak henti-hentinya sosilaisasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan khususnya memakai masker.

“Dalam menjalankan tugas kami dalam menjaga kondusifitas kabuaten Situbondo kami selalu bersama dimanapun berada, harapannya kedua instansi ini semakin solid saling bersinergi di untuk kabupaten Situbondo,” Imbuhnya.

Menerima kejutan tersebut Dandim 0823 Letkol Inf. Neggy Kuntagina, SIP mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh Kapolres Situbondo dan Jajarannya.

“Kami seluruh keluarga besar TNI di kabupaten Situbondo mengucapkan terima kasih atas kejutan yang tidak kami duga sebelumnya, semoga dengan momentum ini menjadi penyemangat bagi kami untuk meningkatkan sinergitas, soliditas dan kolaboratif mengabdi untuk negeri,”Ujarnya.

 Pemberian tumpeng oleh Polres Situbondo juga dilakukan secara serentak oleh Polsek jajaran terhadap Koramil disertai ucapan HUT TNI ke-75.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close