DaerahEks Keresidenan Madiun

Sertijab Bupati Ponorogo, Gubernur Khofifah Berharap Giri-Rita Bawa Perubahan

BeritaNasional.ID, Ponorogo – Serah terima jabatan Bupati Ponorogo dari Plh Bupati Agus Pramono kepada Bupati Sugiri Sancoko berlangsung di gedung DPRD Ponorogo dan dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Kamis (04/03/2021).

Usai sertijab, kegiatan yang berlangsung tertutup tersebut dilanjutkan rapat paripurna DPRD Kabupaten Ponorogo dengan agenda sidang pidato sambutan Gubernur Jatim dan Bupati Ponorogo.

“Komitmen kami nantinya akan tetap menjalankan visi misi yang telah dicanangkan. Untuk terus bergerak demi kemajuan Ponorogo di berbagai sektor,” papar Bupati Sugiri Sancoko dalam sambutannya.

Sugiri Sancoko mengakui, kehadiran Ibu Gubernur tentunya merupakan  suatu kehormatan tersendiri bagi masyarakat Ponorogo. Hal ini juga akan menambah semangat dan kepercayaan diri Pemkab Ponorogo untuk menjadikan Kota Reyog yang lebih hebat dan bermartabat.

Lebih lanjut, Bupati Sugiri menerangkan bahwa akibat pandemi Covid – 19, ada beberapa sektor mengalami angka penurunan. Salah satunya  angka pertumbuhan perekonomian di Ponorogo yang saat ini mengalami penurunan sekitar 0,90 %.

“Permasalahan apapun yang terjadi akibat dampak pandemi akan menjadi pekerjaan rumah kita kedepan, agar bagaimana dapat mengentaskan permasalahan ini dan bisa bersama – sama masyarakat Ponorogo untuk bangkit dari keterpurukan ini,” terangnya.

Sementara itu, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa berharap agar Bupati dan Wakilnya bisa bersinergi dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam menjalankan roda pemerintahan terutama di Ponorogo.

“Harapan kami, Bupati Sugiri Sancoko dan Wakil Bupati Lisdyarita bisa bekerja maksimal demi masyarakat Ponorogo dan membawa perubahan menuju Ponorogo Hebat,” tukasnya (ns/is)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button