DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Sertijab, Mantan Wabup Yoyok Ucapkan Terima Kasih ke Seluruh Pihak

BeritaNasional.ID – SITUBONDO Setelah penandatanganan berita acara Sertijab Bupati dan penyerahan memori jabatan, Ir. H. Yoyok Mulyadi, M.Si, dalam sambutnya menyampaikan selamat kepada Drs. H. Syaifullah, MM, yang ditunjuk Gubernur Jawa Timur, sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Situbondo, Rabu (17/2/2021).

Tak hanya itu yang disampaikan mantan Wakil Bupati Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi, M.Si, namun dia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Forum Pimpinan Daerah Kanupaten Situbondo yang selama ini bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo. “Apabila selama ini saya mempunyai kekeliruan kepada Forkopimda mohon di maafkan,” ujar mantan Wabup Situbondo.

Lebih lanjut, mantan Wabup Yoyok mengucapkan, terima kasih kepada Ketua, Wakil dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Situbondo, seluruh jajaran Forkominda, pimpinan perusahaan, kalangan Perguruan Tinggi, tokoh masyarakat, organisasi kemasyarakatan dan organisasi profesi, LSM, teman teman media dan berbagai elemen masyarakat lainnya yang telah memberikan bimbingan, dukungan dan bantuan terhadap kepimimpinan Bupati san Wakil Bupati Situbondo periode 2016 – 2021.

“Hari ini pada tanggal 17 Februari 2021 kepemimpinan almarhum Bupati Dadang Wigiarto dan saya telah berakhir. Oleh karena itu, apabila ada kekhilapan dan kesalahan kami berdua dalam memimpin Kabupaten Situbondo mohon di maafkan,” tutur Yoyok Mulyadi dalam sambutannya.

Selanjutnya, Yoyok merasa bangga dengan seluruh kepala Organisasi Perangka Daerah, seluruh Kabag, Kabid, Staf, Sekda, para Asisten dan Staf Ahli, seluruh kepala Desa/Lurah yang telah bekerja keras untuk kemajuan Kabupaten Situbondo. “Saya bangga bekerja di bantu dengan sepenuh hati oleh Sekda yang tangguh, para Asisten dan Staf Ahli yang bekerja profesional, seluruh kepala OPD yang handal melayani masyarakat, lurah dan kades yang hebat. Tanpa dukungan dan kerja keras seluruh komponen yang ada di Pemkab Situbondo, termasuk camat, lurah dan kades Kabupaten Situbondo tidak akan maju seperti sekarang ini,” pungkas mantan Wabup Situbondo.

Sekedar informasi, serah terima jabatan Bupati Dan Wakil Bupati Situbondo yang berlangsung di aula lantai II Pemkab Situbondo tersebut, disaksikan oleh Dandim 0823 Situbondo, Waka Polres Situbondo, Kasi Intel Kejari Situbondo dan tamu undang lainnya. Sertjab yang menggunakan protokol kesehatan COVID-19 itu berlangsung sederhana.

Penandatangan Sertijab di aula lantai II Pemkab Situbondo (Heru Hartanto)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button