AdvedtorialDaerah

Setelah Perbatasan, Pemkab Soppeng Fokus Penyemprotan Disinfektan di Kecamatan

image_pdf

BeritaNasional.ID, Soppeng –Pelepasan tim Satgas Gugus Penanganan Covid 19 untuk melakukan penyemprotan disinfektan massal di setiap Kecamatan di Rujab Bupati Soppeng. Selasa, 24 Maret 2020.

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak mengungkapkan bahw pada Senin 23 Maret telah melakukan penyemprotan di setiap perbatasan.

“Kemarin disetiap perbatasan, hari ini kita fokus melakukan penyemprotan di rumah-rumah dan fasilitas umum dengan tujuan akan memberikan rasa aman kepada masyarakat,”ungkap Kaswadi.

“Tim ini tentunya akan melibatkan banyak orang, para Camat, para Kades/lurah dan nanti kita akan sediakan semua fasilitasnya,”ucapnya.

Orang nomor satu di Bumi Latemmamala itupun berharap semoga semuanya berjalan dengan baik khususnya di Kabupaten Soppeng ini terhindar dari musibah.

Sekedar diketahui penyemprotan dimulai dari Pusat Pertokoan Kabupaten Soppeng dan sekitarnya yang dipantau langsung Bupati Soppeng bersama para Anggota Forkopimda Kabupaten Soppeng dan Khusus untuk Kecamatan Lalabata setelah penyemprotan di pusper selanjutnya akan di tindaklanjuti di Tingkat Kelurahan.(*)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close