DaerahJawa TimurSitubondo

Si Macan Putih Geram, Gedung “Cagar Budaya” di Situbondo Rata Dengan Tanah

BeritaNasional.ID, SITUBONDO JAWA TIMUR – Haji Muhammad, warga Desa Talkandang, Kabupaten Situbondo yang dijuluki si macan putih geram mendengar obyek gedung diduga cagar budaya rata dengan tanah, Sabtu(6/11/2021).

Menurutnya, gedung di belakang pendopo bupati situbondo diduga cagar budaya tersebut penuh dengan sejarah. Karena itu tempat orang – orang penting sejak jaman dahulu bahkan sampai sekarang pun pendopo itu menjadi rebutan para penguasa.

“Saya masyarakat yang cinta Situbondo tidak terima dengan lenyapnya gedung di belakang pendopo karena gedung itu penuh dengan sejarah,”ucapnya dengan nada tinggi.

Bukan hanya itu saja yang dikatakan Haji Muhammad, si macan putih ini pun juga mengatakan mengenai kusen atau kayu yang disinyalir dijual sebesar Rp. 12 juta, si macan putih ini siap membelinya Rp.100 juta dan akan dikembalikan lagi kepada pendopo.

“Seenaknya saja kayu kusennya dijual Rp 12 juta, saya tantang sekarang. Saya siap membelinya Rp. 100 juta, akan saya hibahkan lagi ke pendopo,” pungkasnya dengan nada marah.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button