DaerahRagamSumateraSUMUT

Siap Berkerja Keras, Ketum PMS Dukung Novia Situmeang di Indonesia Idol

BeritaNasional.ID, Medan – Berbagai elemen masyarakat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menyatakan siap mendukung Novia Situmeang memenangkan ajang Indonesia Idol 2023, salah satunya datang dari Ketua Umum (Ketum) Pemuda Merga Silima (PMS), Mbelin Brahmana.

Hal itu diketahui saat pertemuan keluarga Novia Situmeang bersama anggota DPRD Langkat dari Fraksi Golkar, Edi Bahagia Sinuraya dengan Mbelin Brahmana di Taman Alamta Jaya, Kelurahan Sei Gelugur, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang, Sumut, Kamis (30/3/2023).

Edi Bahagia menyampaikan, jika dirinya beserta keluarga Novia Situmeang sebelumnya telah melakukan audensi dengan Plt Bupati Langkat, Syah Afandin.

“Dan puji syukur terhadap Tuhan Yang Esa, pak Plt Bupati Langkat menyatakan siap mendukung Novia Situmeang memenangkan ajang tarik suara Indonesia Idol 2023,” ujar Edi Gea, sapaan akrab Edi Bahagia Sinuraya.

Mewakili keluarga Novia Situmeang, lanjut Edi Gea, meminta kepada Mbelin Brahmana untuk turut mendukung Novia Situmeang memenangkan perhelatan itu nantinya.

“Novia Situmeang merupakan putri perwakilan Sumut yang telah masuk 6 besar finalis Indonesia Idol 2023. Jadi sudah selayaknya kita sebagai masyarakat Sumut berjuang bersama untuk memenangkannya di Indonesia Idol nanti,” pintanya.

Menanggapi itu, Mbelin Brahmana pun menyatakan siap mendukung Novia Situmeang.

“Saya siap mendukung Novia Situmeang. Sebagai sesama masyarakat Sumatera Utara sudah sepatutnya kita mendukungnya, sebab Novia memiliki suara dan aksi panggung yang sangat bagus,” pungkasnya. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button