PolitikSulawesi

Siap Sambut Event Politik, Ketua WPP Sulsel Terus Bergerak

image_pdf

BeritaNasioanl.ID, Makassar – Ketua Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Sulawesi Selatan, Andi Nurhidayati Zainuddin terus bergerak demi mempersiapkan Partainya dalam menyambut event-event Politik.

Kali ini Andi Etti akan melantik Pengurus WPP di dua Kabupaten, yaitu Kabupaten Barru dan Parepare. Ia mengatakan konsolidasi WPP akan terus ia lakukan sebagai bentuk persiapan PPP menyambut event politik seperti pemilihan kepala daerah.

“Hasil Pileg 2019 bukan hasil yang menggembirakan bagi PPP tapi tetap harus disyukuri. Cara bersyukurnya yaitu dengan terus bergerak bukan hanya saat mendekati momentum politik seperti Pilpres, Pileg dan Pilkada akan tetapi kita harus lakukan persiapan sedini mungkin hingga Insyaallah PPP akan memenangkan event Politik yang ada,” ucap Andi Etti melalui pesan WhatsApp, (4/11).

Diketahui sebelumnya Wakil Ketua DPW PPP Sulsel itu telah melantik struktur sayap perempuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di tiga kabupaten di antaranya Bulukumba, Bantaeng dan Jeneponto.(Rz)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close