TNI Dan Polri

Sidang Parade Cata PK TNI AD Gel. II TA 2020, Mengacu Prokes

Sulbar.Beritanasional.id –Sebanyak 293 orang Cata PK Gel. II Sub. Panda Mamuju hari ini Jum’at 6 November 2020 bertolak ke Rindam XIV/Hasanuddin setelah melewati Sidang Parade yang sangat ketat.

Sidang Parade Cata PK TNI AD Gel. II TA 2020 dibuka oleh Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P. di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag dihadiri Kolonel Inf. Ardi Kartono, S.I.P Pamen Ahli bidang ekonomi Kodam XIV/Hasanuddin, Kasi Pers Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Masrief selaku sekertaris I dan para Kasi Korem 142/Tatag, Dandenkesyah Pare – Pare, Ka Ajenrem tipe A Korem 142/Tatag, Kajasrem serta Dantim Intel Korem 142/Tatag bersama panitia lainnya.

Kepala Penerangan Korem 142 Tatag, Mayor. Inf. Ahmad, yang ditemui kepada media mengatakan Terdapat 477 orang mengikuti Sidang Parade Cata PK TNI AD namun yang dapat mengikuti seleksi pada tingkat Pusat di Rindam XIV/Hasanuddin sebanyak 293 orang, Pelaksanaan Parade mengacu pada protokol kesehatan , seluruh peserta dan penguji menggunakan masker dan menjaga jarak untuk menghindari dan menekan Covid-19.

” Dari 477 peserta yang mengikuti sidang Parade , tercatat 184 peserta dinyatakan gagal untuk mengikuti seleksi pada tingkat lanjutan dari Sub. Panda Mamuju. “Kata Ahmad

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button