AdvedtorialDaerahPemkab SidrapSidrap

Sidrap Juara Pertama Posyandu Lansia di HKG PKK Provinsi

BeritaNasional. ID, Sidrap – TP PKK Kabupaten Sidrap meraih Juara I Lomba Posyandu Lansia pada peringatan Hari Gerak Kesatuan (HKG) PKK Tingkat Provinsi Sulsel di Hotel Four Point Sheraton, Makassar.

Tak hanya itu, TP PKK Sidrap juga meraih juara lomba poco-poco kategori unik. Lomba itu diikuti TP PKK Kabupaten/Kota di Sulsel.

Penyerahan hadiah dilakukan pada penutupan peringatan HKG ke-47 tersebut, Selasa 3 Desember 2019.

Ketua TP PKK Sidrap, Hj Mulyani Dollah mengatakan Juara Posyandu Lansia diraih berkat kerja sama PKK Sidrap baik tingkat Kabupaten maupun Kecamatan saat Tim Supervisi, Monitoring dan Pelaporan (SMEP) berkunjung ke Kabupaten Sidrap.

“Ke depan, kata Hj. Mulyani ini menjadi motivasi untuk mengevaluasi kegiatan yang telah berjalan dan untuk melahirkan Ide dan Inovasi baru dalam pelaksanaan tugas pokok PKK,” terang Mulyani.

Peringatan HKG PKK Ke-47 dikuti ratusan peserta dari TP PKK kabupaten/kota yang terdiri dari ketua, wakil ketua, sekretaris dan para ketua pokja.

Acara diisi rapat kerja daerah (rakerda), pameran Produk Khas Kabupaten/Kota, Kesenian, Lomba Memasak dan beberapa lomba lainnya.

Pada pameran produk lokal daerah, Gubernur Sulsel, H M Nurdin Abdullah berkesempatan mengunjungi stand PKK Sidrap.

Di pameran tersebut, PKK Sidrap menampilkan produk-produk kerajinan dan olahan makanan, di antaranya produk Batu Cobek dari Allakuang, dan produk Black Garlic. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button