DaerahSulawesiWajo

Silaturahmi Bersama Jurnalis Online, Bupati Wajo; Saya Bayar Kalau Dikritik

image_pdf

BeritaNasional.ID Wajo—Audensi Media Online dengan Pemerintah Kabupaten Wajo diterima langsung oleh Bupati Wajo DR. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Daerah Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, Sabtu (02/03/2019)

DR. H. Amran Mahmud yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin, S.Sos.,M.M, menyampaikan di depan awak media bahwa sangat mengapresiasi peran media, karena media menjadi penghubung lidah terhadap masyarakat, bahkan bisa menjadi sosial control terhadap pemerintahan.

“Saya ingin para insan pers bersinergi dengan pemerintah, beritakan kepada masyarakat apa-apa yang dilakukan oleh pemerintah, bahkan kritikan terhadap pemerintah bisa disampaikan yang penting itu bersifat konstruktif kalau perlu saya bayar,” tegas Bupati Wajo

Ditambahkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin, media itu penyambung lidah masyarakat dengan pemerintah dengan informasi-masi yang disampaikan.

“Media bisa menyampaikan keluhan-keluhan masyarakat kepada pemerintah begitupun sebaliknya, program-program pemerintah bisa disampaikan kepada masyarakat, maka media itu sangat menunjang keberhasilan pemerintahan kedepannya,” tutur Amiruddin

Show More

Related Articles

Close