TNI Dan Polri

Silaturahmi Kamtibmas Kapolda Sulbar Kunjungi Sekret Kerukunan Bija Turate di Mamuju.

image_pdf

Mamuju.Sulbar.beritanasional.Id – Untuk meningkatkan hubungan silaturahim dengan seluruh lapisan masyarakat guna menjaga stabilitas kamtibmas, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si aktif melancarkan kunjungan silaturahim.

Dalam aksi kunjungan silaturahminya kali ini, Kapolda Sulbar didampingi PJU mengunjungi Sekret Kerukunan Bija Turatea (KKBT), Selasa (30/7/19).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 142 Tatag, Ketua KPU Provinsi Sulbar dan seluruh pengurus, penasehat dan anggota KKBT Cabang Mamuju.

Kunjungan kapolda sulbar tersebut mendapat sambutan hangan dari komunitas bija turatea. Menurut Kamiruddin Al Islam ketua DPP KKBT kunjungan yang dilakukan oleh Kapolda ini memberikan semangat bagi seluruh pihak untuk memberikan dukungannya dalam menjaga situasi kamtibmas.

Dalam kesempatannya Kapolda Sulbar mengucapkan bela sungkawanya atas kembalinya ke Rahmatullah tokoh kita almarhum Ichsan Yasin Limpo.

Disamping itu, pihaknya
mengapresiasi dan sangat berterima kasih atas kegiatan kunjungan yang saya lakukan dan ini merupakan penghargaan yang sangat besar bagi saya, tutur Kapolda.

Semakin banyak elemen yang bergabung di KKBT ini tentu akan memberikan dampak yang baik kedepan dengan harapan komunitas ini dapat maju dan berkembang dalam membantu mengawal pembangunan di Sulbar.

“Kami harapkan kehadiran KKBT di Mamuju dapat membantu tugas-tugas TNI/Polri dalam membina keamanan di Sulawesi Barat.

Sementara itu Ketua KKBT mengatakan berdiri dan mandirinya komunitas ini tidak terlepas dari dukungan dan nesehat kapolda sulbar.

Kedepan KKBT akan melahirkan banyak calon pemimpin dimasa yang akan datang dengan tujuan para pilar-pilarnya menjadi contoh yang mampu membangun sulbar menjadi lebih baik.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan sebelumnya KKBT juga telah melakukan kunjungan ke Polda Sulbar untuk itu agar jalinan silaturahim tetap berjalan dengan baik tentu harus dijaga dengan saling mengunjungi diwaktu luang, Kata Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close