DKI Jakarta

Silaturrahmi Dengan Anggota DPR-RI Muhammad Iqbal, Ketum RKKL Yoswandi Lelo: Masyarakat Telah Merasakan Pokir Beliau

BeritaNasional.ID, Jakarta – Ketua umum Rukun Keluarga Kecamatan Lubuk Basung (RKKL) Jabodetabek, Yoswandi Lelo beserta perwakilan kenagarian di perantauan penuhi undangan silaturrahmi dengan Wakil Ketua Komisi V DPR-RI dari Partai Persatuan Pembangunan  (PPP), Bapak Muhammad dari Dapil Sumbar II meliputi Kabupaten Agam  termasuk pemilihan  wilayah Kecamatan Lubuk Basung,  Rabu (27/09/23). Kedatangan pengurus RKKL se-Jabodetabek itu disambut hangat oleh Muhammad Iqbal.

Komunikasi kedua belak pihak mencair  dengan rasa kekeluargaan. Kegiatan di buka oleh Ketua Umum RKKL, Yoswandi Lelo di dampingi Anggota Dewan Pembina, Syafnur Maibon,  Sekjen  RKKL, Mariyetno, Bendum dan juga perwakilan Nagari Kampung Pinang, Rossy Ospita, Bundo Kanduang RKKL juga Perwakilan Nagari Lubuk Basung, Linda Mutia,  Ketua , perwakilan Nagari Manggopoh, Mukti Ali , perwakilan  Nagari  Kampung Tanggah, M Ridwan,  perwakilan  Nagari Garagahan, Aldy.

Pada kesempatan itu, Muhammad Iqbal dengan kesederhanaannya  bercerita  tentang pengalamannya duduk sebagai  Wakil Raknyat,  satu satunya putra  terbaik Agam Barat yang duduk  sebagai Wakil Ketua Komisi V DPR-RI yang bermitra kerja dengan Kesejahteraan Raknyat dan Perlindungan Perempuan.

Satu tahun bergabung  di komisi V, beliau langsung melakukan skala perioritas program  melalui  buah pikiran  membangunan kampung halaman  yang kini di rasakan oleh masyarakat Kecamatan Lubuk Basung.

Muhammad Iqbal  meminta kepada Ketua Umum RKKL dan rombongan untuk mendoakan  agar   sehat sekeluarga  dan bisa melanjutkan cita-cita  duduk lagi di periode berikut di DPR-RI.

Sementara itu, Ketua Umum RKKL, Yoswandi Lelo menucapkan terimakasih kepada Muhammad Iqbal  atas jasa dan pokok pikiran yang telah di rasakan masyarakat  Kecamatan Lubuk Basung,   melalui pokok pikiran nya yang bekerja sama dengan Pemerintah daerah Kecamatan Lubuk Basung dan Walinagari serta Jorong.

Ketua Umum  RKKL berharap, semoga ada putra-putri terbaik  dari Kecamatan Lubuk Basung yang duduk di DPR-RI pada tahun 2024.

Disambung Ketua Umum RKKL , Yoswandi Lelo Muhammad Iqbal meminta agar bisa duduk bersama dengan Tokoh perantau Lubuk Basung seperti Bapak H. Kasmir dan Bapak Laksamana Madya TNI Purn Imran Baidirus,  Bapak H Isman  serta tokoh lainnya. (RieL)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button