HeadlineKalimantan Barat

Sinergitas TNI-Polri di Nanga Taman Gotong Royong Bersihkan Jalan

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke-77 tahun 2023, personel TNI-Polri bersama Forkopimca dan masyarakat Nanga Taman bergotong royong dalam kerja bakti membersihkan jalan Rawak – Nanga Taman.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat (11/8/2023) pagi ini dilakukan dengan memangkas rumput serta ranting pohon agar tidak mengganggu jarak pandang pengguna kendaraan yang melintas.

Kapolsek Nanga Taman, IPDA Insan Malau, menjelaskan bahwa kegiatan kerja bakti ini merupakan sinergi Forkopimca Nanga Taman. Tujuannya adalah untuk menjaga kebersihan lingkungan dan mencegah timbulnya penyakit.

“Dengan membersihkan jalan dari rumput dan ranting pohon, diharapkan lingkungan sekitar dapat terjaga dengan baik dan memberikan kenyamanan serta keamanan bagi masyarakat yang melintas,” ujarnya.

Lanjut IPDA Malau, kerja bakti ini dilakukan secara rutin oleh Forkopimca Nanga Taman bekerjasama dengan masyarakat desa setempat.

“Dengan semangat gotong royong yang tinggi, serta melalui kerja sama dan kebersamaan yang kokoh, kita dapat menciptakan lingkungan yang bersih, aman, dan sehat untuk kebaikan bersama,” tukas Kapolsek Nanga Taman IPDA Malau. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button