Daerah

Sinkronkan Usulan Program, Pra Musrenbang Tahun 2022 Tingkat Kecamatan Kabila Bone di Gelar

BeritaNasional.ID, Gorontalo – Salah satu upaya untuk mensinkronkan dan menyepakati usulan program prioritas pembangunan dari tiap Desa, Pemerintah Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo menggelar kegiatan Pra Musyawarah Rencana Pembangunan ( Pra Musrenbang) Tingkat Kecamatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kabila Bone Rabu 16/2/2022.

Kegiatan ini diikuti oleh Delegasi Perwakilan dari 9 Desa di Kecamatan Kabila Bone yang terdiri dari Kepala Desa, BPD, LPM dan Perwakilan Perempuan. Selain itu hadir pula Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa.

Camat Kabila Bone Dahlan S. Tomelo, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan kepada peserta Pra Musrenbang agar usulan program pembangunan dari tiap Desa benar – benar merupakan usulan prioritas dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami berharap usulan program ini benar – benar usulan prioritas dan bermanfaat langsung bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Selanjutnya di tempat yang sama Sekcam Kabila Bone Zulkarnain Antuke, SH selaku ketua panitia Pra Musrenbang mengatakan bahwa Pra Musrenbang kali ini digelar untuk membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan program pembangunan prioritas diwilayah kecamatan yang diusulkan dari tiap Desa yang akan dibahas pada kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan mendatang.

“Usulan program prioritas pra musrenbang hari ini akan kita bahas pada Musrenbang Tingkat Kecamatan mendatang pungkasnya”. (Noldi Katili)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button