AdvedtorialDaerahPemkab SidrapRagamSidrapSulawesi

Siswa Baru SMK 1 Sidrap Dibekali Pembinaan dan Penyuluhan dari Polres

image_pdf

BeritaNasional. ID, Sidrap— Satuan Binmas Polres Sidrap melakukan kunjungan ke SMK Neg 1 Sidrap dengan tujuan untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada ratusan Siswa di SMKN 1 Sidrap yang berada di Kelurahan Rijang Pittu Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Selasa 16 Juli 2019.

Pada Kesempatan itu Kasat Binmas Polres Sidrap Iptu Hj Rosnawati menyampaikan beberapa pesan – soal Kamtibmas kepada para Siswa, diantaranya untuk senantiasa menjaga nama baik diri sendiri maupun Sekolah.

“Hindari pertikaian baik sesama maupun antar Sekolah, juga jaga nama baik adik – adik maupun nama baik sekolah,” ungkap Iptu. Rosnawati.

Mantan Kapolsek Maritengngae Polres Sidrap Rosnawati juga berpesan kepada seluruh siswa untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya dengan tidak melakukan aksi ngebut di jalanan.

Terakhir, Kasat Binmas Rosnawati mengimbau kepada seluruh Siswa dan para pengajar untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban baik di dalam maupun di luar Sekolah.

“Lanjut Rosnawati mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan program rutin Polres Sidrap, yang terpenting adalah kita saling bersilaturrahim bersama para guru dan Siswa, dan moment ini juga kita manfaatkan untuk menyalurkan beberapa pesan Kamtibmas,” ungkap Rosnawati.

Terpisah Kepala SMK Neg 1 Sidrap Drs. Sulaiman, M. Pd mengatakan sangat apresiasi adanya pembinaan dan penyuluhun oleh Polres Sidrap,

Lanjut Sulaiman, kami sangat berterima kasih atas kunjungannya, mudah-mudahan apa yang di sampaikan ini dapat bermanfaat, dan ia berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan.

Dikatakan Sulaiman, pihaknya akan menindak lanjuti pesan ini kepada Siswa setiap hari, bahkan setiap upacara bendera dan apel pagi.

(Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close