DaerahJawa TimurOlahragaRagam

Siswa SMA Taruna Bhayangkara Asal Bondowoso, Raih Medali Emas Kejuaraan Panahan

BeritaNasional.id – BONDOWOSO JAWA TIMUR, Dalam Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) 2023 yang digelar di Kabupaten Banyuwangi, Atlet panahan asal Kabupaten Bondowoso Dwi Putra Darma Abadi berhasil meraih medali emas, Minggu (5/2/2023).

Dwi putra dari pasangan suami isteri I Nyoman Karsa dan Muryati, SPd, warga RT.009 RW.003 Desa Sumbersari, Kecamatan Maesan, Kabupaten Bondowoso ini, bertanding dalam kejuaraan panahan mewakili sekolahnya SMAN 2 Taruna Bhayangkara Genteng Banyuwangi.

“Dwi baru beberapa hari berlatih panahan. Tidak mengira anak saya berhasil menyabet medali emas dalam Kejurkab Panahan tahun 2023. Saya bangga, karena bukan hanya nama keluarga yang terangkat, tapi juga nama sekolahnya juga terangkat,” kata Muryati.

Sementara itu, Moh. Harsono, SAP, paman Dwi menyampaikan apresiasi kepada SMAN 2 Taruna Bhayangkara yang telah secara khusus membentuk tim pelatih sebagai pembimbing para taruna yang ikut Kejurkab Panahan 2023.

“Kepada para taruna saya sarankan teruslah berlatih. Tidak ada alasan untuk bersantai dan bermalas-malasan. Beri kado terbaik untuk keluarga dan almamater sekolah mu,” ujar Moh. Harsono pamannya Dwi.

Berikut daftar nama jauara dan kategori lomba panahan tingkat SMA/Umum. Bela Galuh Agustina Juara 3 Aduan Indivdu Putri Divisi BareBow SMA/UMUM, Widya Putri Kusuma Juara 2 Aduan Indivdu Putri Divisi BareBow SMA/UMUM, juara 2 Kualifikasi Putri Divisi BareBow SMA/UMUM Kelas X-5 dan Dwi Putra Darma Abadi, Juara 1 Kualifikasi Putra Divisi BareBow SMA/UMUM Kelas X-6.

Pewarta           :Samsul Arifin

Publisher         :Heru Hartanto

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button