Menuju Pemilu 2024RiausiakTNI Dan Polri

Sosialisasikan Pemilu Aman Dan Damai, Kapolsek Sei Mandau Turun Lansung Sambangi Dusun Terpencil

BeritaNasional.ID,SIAK RIAU – Laksanakan giat sosialisasi dan himbauan dalam mewujudkan Pemilu “Aman dan Damai”, Kapolsek Sei Mandau, IPTU Pardomuan Aris Suranta didampingi Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas terjun lansung melewati medan yang cukup sulit karena harus melintasi jalan yang rusak parah menuju ke Dusun Bedeng, Kampung Tasik Betung, Kecamatan Sungai Mandau, Kabupaten Siak. Senin(1/01/2024)

Dusun Bedeng merupakan Dusun terpencil yang belum dialiri listrik dan tidak ada jaringan sinyal telekomunikasi tersebut, Kapolsek Sei Mandau, IPTU Pardomuan Aris Suranta tetap terjun lansung laksanakan giat sosialisasi dan himbauan dalam rangka Colling System untuk mewujudkan Pemilu aman dan damai.

“Kita akan tetap lakukan himbauan kepada masyarakat untuk terciptanya pemilu damai walaupun akses jalan menuju ke daerah tersebut sangat sulit,” kata IPTU Aris Suranta

Kapolsek Sei Mandau, IPTU Aris Suranta juga meminta masyarakat untuk datang ke TPS pada Pemilu nanti untuk menggunakan hak pilih mereka.

“Saya mengajak seluruh warga masyarakat agar tidak golput dan datang ke TPS untuk memberikan suara, karena satu suara menentukan masa depan Negara kita, bersama sama kita jaga keamanan,ciptakan pemilu aman,damai,sejuk dan berintegritas,”tutup IPTU Aris Suranta.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sei Mandau, IPTU Pardomuan Aris Suranta menyampaikan kepada masyarakat Dusun Bedeng untuk tidak mudah percaya dengan berita berita hoaks yang tidak jelas sumber dan kebenarannya dan juga jangan terpecah hanya karena beda pandangan dan pilihan dalam pemilu nanti.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button