Ragam

Sterilkan Virus Covid-19, Kantor Bupati Pinrang Ditutup 3 Hari

BeritaNasional.ID, Pinrang – Penyebaran wabah virus covid19 di kabupaten Pinrang kian bertambah. Kini salah seorang ASN yang bertugas di Kantor Bupati Pinrang dinyatakan positif covid19.

Bupati Pinrang H A Irwan Hamid langsung melakukan penutupan sementara Kantor Bupati Pinrang untuk proses sterilisasi dengan cara melakukan penyemprotan Desinfektan ke seluruh ruangan, Senin 5 Oktober 2020.

Bupati Pinrang HA Irwan Hamid mengatakan, Penutupan yang saya lakukan ini hanya bersifat sementara saja dan hanya dikhususkan ruang lingkup Kantor Bupati saja”, kata H A Irwan Hamid saat ditemui awak media di gedung kantor Kominfo Pinrang.

Pasalnya, salah satu pegawai kami memang ada yang positif covid19, ini adalah claster keluarga. Dan pegawai kami yang positif ini telah melaksanakan wisata covid di Makassar”.

“Penutupan Kantor Bupati Pinrang hanya berlangsung tiga hari saja, itupun kata dia jika keadaan sudah kembali stabil dalam artian sudah disterilisasi dan para ASN yang ada di lingkup kerja kantor Bupati Pinrang sudah tidak ada yang positif, insya Allah kantor Bupati Pinrang akan dibuka kembali,” kunci Irwan Hamid, (Thamrin/Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button