DaerahRagamSUMUT

Korban Tenggelam, Sudah Ditemukan di Bendungan Sei Wampu Stabat

BeritaNasional.ID, Langkat – Jasad Ari Firdaus (32) korban tenggelam di Bendung Sei Wampu Stabat, ditemukan malam ini sekitar pukul 17:30 Wib, Senin (22/2/2021). Jenazah berhasil dievakuasi Tim Gabungan, yang terdiri dari BPBD Langkat, Polres Langkat, Marinir 8 Tangkahan Lagan, Tim SAR Pemprovsu dan dibantu masyarakat sekitar.

Almahum yang diketahui tinggal di Perumahan Zivana Stabat, dengan status KTP Dusun V Anugrah, Desa Pantai Gemi, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat ini, sudah dibawa kerumah duka, dan disemayamkan dikampung halamanya, di Stabat.

Kepala Pelaksana Harian BPBD Langkat Irwan Sahri, membenarkan atas penemuan jasad Ari Firdaus. Jasad korban sudah dievakuasi kerumah duka untuk proses fardhu kifayah, sebutnya.

Informasi dirangkum awak media, korban terjatuh dan tenggelam di Bendungan Sei Wampu Stabat, terjadi pada Minggu (21/2/2021), sekitar pukul 14.00 Wib. Sebelum korban meninggal, Ia bersama temanya sedang melakukan pencarian ikan yang mabuk di aliran Sei Wampu, di Stabat.

Ketika itu korban hendak menanguk ikan, namun naas baginya, korban terpeleset ketika itu dan jatuh ke sungai di Bendungan Sei Wampu Stabat. Selanjutnya korban terbawa arus dan tenggelam. (Reza)
Show More

Related Articles

Back to top button