HeadlineJawa Timur

Sukses Amankan Kunker Presiden Joko Widodo, Danrem 081/DSJ: Ngawi Luar Biasa

Ngawi, BERITANASIONAL.ID – Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Dalam agendanya kali ini, mantan Gubernur DKI itu melakukan panen raya padi di Kartoharjo dan mengunjungi Pasar Beran, Sabtu (11/3/2023).

Saat melakukan panen raya padi, Presiden Joko Widodo juga menyempatkan diri untuk berkomunikasi langsung dengan para petani dan memberikan bantuan langsung tunainya.

Sedangkan saat mengunjungi Pasar Beran, dirinya memeriksa harga kebutuhan pokok dan membagikan sejumlah bantuan sosial dan sembako kepada para pedagang dan masyarakat di sana.

Secara keseluruhan, kunjungan Presiden Joko Widodo di Ngawi kali ini berjalan dengan baik. “Alhamdulillah aman dan kondusif, masyarakat juga tertib,” kata Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono selaku Dansatgaspamwil ditemui usai pengamanan di Pasar Beran.

Danrem menilai, hal itu tidak terlepas dari kesiapan dan kesigapan 1.500 personel TNI-Polri dan instansi lainnya yang diterjunkan dalam pengamanan.

“Seluruh personel melakukan tugasnya dengan baik. Baik yang di rute maupun yang di obyek sasaran. Sehingga hasilnya seperti yang kita harapkan,” bebernya.

Tak lupa, abturen Akmil 1995 itu juga berterima kasih kepada masyarakat Ngawi yang begitu antusias dan tertib selama rangkaian kunjungan kerja Presiden Joko Widodo.

“Terima kasih masyarakat Ngawi yang telah mendukung suksesnya agenda kunjungan bapak Presiden kali ini. Ngawi memang luar biasa,” pungkasnya. (Red)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button