OlahragaRagamRiausiak

Sukses Gelar Turnamen Sepak Takraw Se-Kabupaten Siak, Warga Beri Apresiasi Ketua RT.07/RW.01 Kelurahan Perawang

BeritaNasional.ID,SIAK RIAU – Menjabat Ketua RT.07/RW.01 Kelurahan Perawang, Nila Dewi bersama Pemuda setempat sukses menggelar Turnamen Sepak Takraw Port Pipa Cup 1 Se-Kabupaten Siak dalam rangka peresmian Lapangan Sepak Takraw di RT.07/RW.01 Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Rabu(4/10/2023)

Dari 23 Tim peserta, Tim Sepak Takraw IPPG berhasil keluar sebagai juara 1 dan Tim Sepak Takraw Meranti menyusul juara 2, sedangkan Tim Sepak Takraw Tuan Rumah Port Pipa berhasil meraih Juara 3 pada Turnamen Sepak Takraw Port Pipa Cup 1 Se-Kabupaten Siak yang dibuka pada 17 September 2023 dan berakhir sampai dengan 2 Oktober 2023.

Ketua RT, Nila Dewi menyampaikan selamat kepada Tim yang berhasil meraih juara pada Turnamen Sepak Takraw Port Pipa Cup 1 Se-Kabupaten Siak.

“Selamat kepada Tim yang berhasil meraih Juara, semoga dengan adanya Turnamen dapat meningkatkan semangat para pemain Sepak Takraw di Kabupaten Siak dan terkhusus di RT.07/RW.01 Kelurahan Perawang,” kata Nila Dewi sebagai Ketua RT.07/RW.01 Kelurahan Perawang dan penggagas Turnamen Sepak Takraw Port Pipa Cup 1 Se-Kabupaten Siak tersebut.

Tujuan dibangunnya Lapangan Takraw di RT.07/RW.01 Kelurahan Perawang, Ketua RT, Nila Dewi menyampaikan harapannya agar lapangan ini bisa dimanfaatkan pemuda pemuda RT setempat untuk mengisi waktu luang untuk berolahraga.

“Agar meningkatkan semangat berolahraga pemuda setempat terutama dibidang olahraga Sepak Takraw, dan serta anak-anak di RT dapat mengisi waktu luang mereka dengan berolahraga agar dapat memunculkan bibit generasi Pemain Sepak Takraw Prefesional,” tutupnya.

Dengan digelar dan suksesnya Turnamen Sepak Takraw Port Pipa Cup 1 Se-Kabupaten Siak, warga setempat memberi Apresiasi dan ucapkan terimakasih telah mengadakan kegiatan yang positif dan semangat baru bagi warga setempat.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button