Daerah

Sukuran Ganti Nama Perhimpunan Wartawan Sehati Banyuwangi Ditandai Santunan Anak Yatim

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Syukuran ganti nama Persaudaraan Wartawan Sritanjung (PWS) menjadi Perhimpunan Wartawan Sehati (PWS), Banyuwangi, ditandai dengan berbagi takjil dan santunan yatim piatu. Kegiatan di bulan suci ramadan yang penuh berkah ini bertempat di Wisata Pantai Cacalan Lingkungan Sukowidi Klatak Kecamatan Kalipuro, Minggu (18/5/19).

Ketua PWS, Roby Yulianto dari media online Warta9 didampingi Sekretaris Oerip Dian Cahyono, dari media Peduli Rakyat News mengatakan, acara yang digelar di Pantai Cacalan, Lingkungan Sukowidi, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro Banyuwangi ini sekaligus syukuran atas pergantian nama PWS.

“Sebelumnya, Persaudaraan Wartawan Sritanjung. Dan mulai sekarang berganti menjadi Perhimpunan Wartawan Sehati,” kata Sekretaris PWS yang akrab disapa Oyek, Minggu (19/5/19).

Dalam acara ini, lanjut Oyek, pihaknya mengundang sejumlah anak yatim untuk diberi santunan. Kemudian dilanjutkan dengan acara buka bersama (bukber) sambil menikmati keindahan pantai dan terbenamnya matahari.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan PWS ini, disuport oleh PT. Bumi Suksesindo (BSI) dan sejumlah pegiat wisata yang ada di Banyuwangi.

“Kami berterimakasih pada pihak yang mendukung keberadaan Perhimpunan Wartawan Sehati atau yang akrab dengan sebutan PWS. Harapan kami PWS bisa sinergi dengan pemerintah dan kepolisian dalam mengisi pembangunan,” tandas Roby. (Oni)

Caption : Suasana santunan anak yatim oleh PWS di Pantai Cacalan Lingkungan Sukowidi Klatak Kalipuro Banyuwangi, Minggu (19/5/19).

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close