SUMUTTanjung balai

Sunardi Pemenang Hadiah Utama Sepeda Motor Vaksinasi Akabri 2001

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Didepan lobi utama Polres Tanjungbalai, Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK menyerahkan hadiah utama dari Vaksinasi Akabri 2001 dengan hadiah satu unit Sepeda Motor yang dilaksanakan pada Selasa 14/12/21.

Adapun warga Kota Tanjungbalai yang berhasil mendapatkan hadiah utama satu unit Sepeda Motor adalah Sunardi, usia 32 Tahun warga Jalan Embacang Lk VII Kelurahan Sirantau Keamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai yang juga disaksikan oleh Istrinya Afrida Sikumbang.

Dari amatan wartawan dilokasi penyerahan hadiah, Kapolres Tanjungbalai mengucapkan selamat kepada Bapak Sunardi yang telah mendapat hadiah utama satu unit Sepeda Motor, dan semoga bermanfaat dan selalu mematuhi aturan tata tertib berlalu lintas dalam mengendarai Sepeda Motornya.

Ditempat yang sama Bapak Sunardi juga menyampaikan ucapan terima kasih atas hadiah dari Alumni Akabri 2001 yang telah menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi berhadiah dan semoga diberikan kesehatan dan semakin sukses dalam karirnya kedepan.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Kabag SDM Polres Tanjungbalai Kompol J Sinaga, Kasat Lantas AKP HW Siahaan SH, Kasihumas Iptu AD. Panjaitan dan Kasikeu Iptu B Siagian SH dan kegiatan berakhir pukul 11.00 Wib dalam keadaan aman dan baik dengan tetap mematuhi Protokol kesehan yang ketat. (As18).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button